Walah.. saya malah blum tahu/baca beritanya pak, baru nyampai rumah
tadi-an..

Tapi kek-nya faktor2 semisal itu, ndak terlalu 'dong' gtu ya ke
market, kecuali klu berita 'depo'-nya Iran yg kebakaran itupun plus
tambahan berita: karena di 'hit' ama musuh bebuyutannya hehehe..
*canda pak*

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, riva darwito <rivadarw...@...>
wrote:

> saat ini lagi ada kebakaran hebat di depo pertamina plumpang jakarta
utara. apakah hal ini akan mempengaruhi kondisi market esok ?

> [...]
> Date: Sun, 18 Jan 2009 15:54:52 +0000
> Subject: [obrolan-bandar] Sabtu-Minggu Milis OB Rame Bgt..

>             Baru selesai baca2 postingan, se-jam-an lebih, wuakeh
tenan, emang

> susee klu udah OB addicted, sampai lupa weekend-an, asal jangan lupa
>
> pacar (buat yg bujangan) ama lupa keluarga (u/ yg dah merit) ajah
>
> hehehe..
>

> Met istirahat semua-nya.. siap2 buat besok.. jaga 'stamina' biar tetep
>
> SEMANGAT.. :P
>

> Salam

> Manage multiple email accounts with Windows Live Mail effortlessly.

Kirim email ke