Sorry Mbah agak telat,
Karena BUMI saya sudah HABIS, makanya skrg lg nyantai di luar.
Tadi saya sdh buang semua karena BK KZ sdh mulai "membantu" ML F
Itu konfirmasi jual BERSIH buat saya.

Lihat trx done yg "merata" dari 550-510, bagi saya ini jelas mereka
DISTRIBUSI

Apakah saya akan beli lagi di bawah?
Liat2 dulu...

Sementara ini (feeling) sy liat 450 bisa tersentuh...

Tapi belum kepikir sampai terjadi AR bawah...

Kayaknya BD tulen lg nongol disini juga nih, makanya yg gadungan harus
lebih ati2 ngomong.
Hehehe....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote: