Maksud saya mau mecari titik temu, ada yg bilang oen OMDO, ada yg PRO dan
KONTRA.
dari pada pusing2 yah kasi test saja untuk membuktikan. TRUB kan cuman
contoh, tapi kalo mau nya saham laen yah SAH SAH saja, asal sebelumnya kasi
tau ke milist, jgn ngaku2 kalo ada saham yg naik dia yg KERJAIN, itu mah
kagak lucu hehehe .... tul kan ...

<<330.gif>>