Hahaha buset gede bener rangenya 'tidak kemana2..artinya ±25%...hahahhahaha

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Provokator Saham" <oentoeng...@yahoo.com>

Date: Mon, 19 Jan 2009 07:17:20
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Provokasi - Analisa - Rekomendasi

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, iffan.l...@... wrote:

> Pak Oentoeng, td sesi 1 siang bilang akan menyentuh 450, kok skrg
bilang 'gak kemana2' kalo gak kemana2 artinya cloing 510 ± 1 point
begitu?

Maksud saya...
Kalau terjadi koreksi, berdasar FEELING bisa menyentuh 450 (please
baca baik2 posting terdahulu)
Tapi melihat volume sesi 1 tadi, prediksi saya CLOSING BUMI nanti
"nggak akan kemana2"

Nggak kemana2 itu tolong diartikan tdk AR bawah maupun AR atas.

Saya memang sering melakukan prediksi "lebih cepat" drpd org lain.
Makanya salah mulu...
Hahaha....

> Powered by Telkomsel BlackBerry®

sekaligus