bukan nya udah terjadi pak
2800 -> 1089 crash 61% pernah tinggal 39% sekarang 1350
cmiiw

________________________________
From: tjetjun <asias...@medancity.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 19, 2009 4:18:25 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Provokasi - Analisa - Rekomendasi

Teman, saya lihat berita di running text bloomberg/ bahwa crash di
emerging market tidak dapat dihindari dan akan segera terjadi..
sedih.. benar gak ? apa termasuk Indonesia ? hiks, 'Emerging market
selloff is "imminent" RBC market say : Chart of day'. Atau saya ada
salah terjemahkan ???

Padahal ada berita bloomberg china lagi cari copper untuk cadangan..
Beli saham apa yang banyak coppernya yah ?

salam dan thks

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Provokator Saham"
<oentoeng_qq@ ...> wrote:

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Elaine Sui <elainesui83@ >

Elaine
> [...]
> Karena prediksi saya memang LOWEST BEI akan terjadi di Q209 saat
> release Q109.
> Secara keseluruhan prediksi saya; BOTTOM untuk next bullish akan
> terjadi di 1H09 atau lebih luas lagi terjadi di TAHUN INI.
>
> Kalau toh rally2 yg akan muncul di depan, tdk sesuai harapan kita;
> saya juga bisa memaklumi.
> Karena tahun 2001 tempo hari, sudah ada ASING yg mulai masuk pdhl
2002
> BEI masih STAGNAN.
> dan REAL BULLISH terjadi mulai 2003.
>
> Yang perlu dipahami adalah anda dg saya HANYALAH
berusaha "menerawang"
> masa depan.
> That's it...

Kirim email ke