Kalo saya, buy -nya nanti saja tinggal lihat hari Senin :-). Penurunannya dipengaruhi oleh harga minyak yang ikut2an turun. Tapi seperti yang pernah saya kemukakan di milis ini, PGAS itu engga ada kaitannya sama gas, apalagi minyak karena mereka cuma punya pipa untuk menyalurkannya saja. Kontraknya pun sebagian besar adalah kontrak jangka panjang, jadi revenue stream PGAS tidak akan terganggu.

Secara fundamental engga ada yang berubah dari perusahaan ini, cukup kuat :-). Market sentimennya saja yang sedang tidak memihak, kalau saya sih lihat Senin, kalau masih dalam kisaran 12000 - 12100 Insya Allah akan saya tambah holding saya di sini ;-)

Cheers