> Saya nggak ada maksud mencurigai Anda lho. Maaf ya Pak kalo kalimat
> saya ada yang kurang tepat tadi.

Tidak ada yang perlu dimaafkan kok, saya sama sekali tidak marah,
cuma mau menekankan kalau saya tidak bercanda, ini serius. Saya
marahnya dengan Trimegah karena saya merasa tidak ada kewajiban sama
sekali, tapi hak saya atas saham dan dana saya tidak dikembalikan.

> Berarti memang ada sesuatu yang busuk di sistem pasar modal kita.
> Semestinya kalau memang sekuritas itu sehat & bersih, dia bisa
> mengembalikan semua uang & saham kita, berapapun nilainya.

Ya lihat saja bagaimana saya terkena kasus dengan Trimegah seperti
ini. Makanya kalau ada yang bilang Trimegah solid, coba lihat kasus
saya ini dulu, tidak ada kewajiban/hutang tapi saham tidak bisa
dipindah ke sekuritas lain.

Kirim email ke