--- Pada Sel, 20/1/09, jsxtrader <jsxtra...@yahoo.com> menulis:
Dari: jsxtrader <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] (unknown)
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 20 Januari, 2009, 3:10 PM

            sorry Pak, saya lagi dikantor, dan pake koneksi IM2 yg lueeeleeet

banget... (dulu the best).., jadi ngga bisa buka MS realtime.., utk

support BMRI sekitar 1890'an.., antm & smgr saya lupa..., ntar deh saya

cek..

BTW, IM2 belakangan ini jelek amat ya, cuma dapet sekitar 300kbps...,

speedy juga begitu, yg lain mengalami hal yg sama ngga? apa cuma di

daerah saya aja? (kebayoran baru)

JT

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Alexander Halim

<alex_xander7289@ ...> wrote:

> klo seblm join milis ini, gw andalin info tmn yg udah join milis ob

ini, biasa gw beli shm paling cepat dijual dlm bbrp mggu an,,ga

daytrade gt dx,,antm, tlkm, bmri, smgr level supportnya diangka brp yah

boss JT?? thx

>       Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih

banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

http://id.messenger .yahoo.com/ invite/

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke