Yup, salah benar biasa, tapi perasaan saya gak nyuruh beli ITMG, cuma
bilang "ngeri-geri sedap" alias Spec. BOW gitu lihat guyuran dengan
volume tinggi..sedap nya hilang...hehehe

Nih cuplikannya waktu Pak AA nanya :

Ini Pak , tadi gak sempat bikin komentar karena asyik lihat yg lain dulu

ITMG dengan harga saat ini di 10,050 terbuka peluang beli namun sangat
spekulatif (Spec. Bow). Namun jika dilihat dari Bollinger Band dalam
periode beberapa hari

sejak up trend saham ini juga tidak lama-lama di negative area.

MACD cukup kritis dan cenderung turun, target terdekat saham ini di
10,916.77