--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Johan <b3tonspo...@...> wrote:

> Bisa di jelaskan Pak Oentoeng, bagaimana proses distribusi sewaktu
kenaikan 385 ke 570?

Indikasi distribusi adalah munculnya lonjakan volume.
Sekarang terjadi lonjakan volume, kita sbg trader menganggap bahwa
banyak yg "masuk" dlm hal ini melakukan pembelian.

Pertanyannya : Barang siapa yg dibeli oleh para trader?

dan berapa banyak yang telah berhasil di distribusikan dan berapa yang
mase belum di distribusikan? melihat bumi kemaren, menurut anda apakah
BD BUMI untung bersih banyak? biasa2 aja? atau malah gak untung?

Bicara berapa byk yg didistribusikan, brp yg msh dipegang itu sesuatu
yg tdk gampang dideteksi oleh org lain.

Sama saja mis: saya tahu anda seorang yg kaya raya...
Tetap saya sulit menebak duit cash anda ada berapa?
Berapa byk anda punya barang berharga yg disimpan dlm "gudang"?
Dst...

dan yang penting, sekarang saham ini relatif sepi dan flat, >

Bagi saya prediksi BUMI untuk kondisi saat ini "cukup mudah".
Kalau ada kenaikan volume berarti ada indikasi dia akan naik.
Tapi kalau volume flat begini; apalagi harganya cenderung menurun,
ati2 aja kl dia bikin ulah lagi.
Mestinya nyungsep lah...

Kirim email ke