Mohon rekan-rekan semua, kalau melakukan posting tentang BUMI, entah itu berupa
analisa, rumor ataupun isu mohon diperhatikan psikologi saudara-saudara kita
yang kesangkut di BUMI. Saya yakin gak sedikit yang kesangkut. Jangan bikin
mereka semakin menderita. Bukan berarti saya tidak setuju anda memposting
tentang hal-hal negatif tentang BUMI, tetapi mohon informasi yang anda berikan
benar2x valid.
Seperti misalnya BUMI mau ke-200, tinggal menunggu waktu. Analisanya apa?
Hitungannya gimana ? Bandar mana yang narik kesana?  Kita jangan membuat opini
publik utk kepentingan kita sendiri. Saya kira masalah BUMI semua udh pada
tahu. Jadi mohon perhatikan psikologis saudara-saudara kita yang kesangkut di
atas. Biarlah BUMI berjalan mengalir sesuai dengan perjalanan dia.
Mohon maaf bila postingan saya ada yang salah.

salam.

trader ndeso