Di Kebayoran Baru, IM2 and XL lemot..., TLKM much better..., buy tlkm !! He

AXIS, jgn pake ya, ntar jadi lambat.., gw pake soale... keke

 JsxTrader™

Mon, Jan 26, 2009 @ 22:36:55 WIB

Sent from my BullBerry® powered by ISAT

-----Original Message-----
From: hepisa...@gmail.com

Date: Mon, 26 Jan 2009 14:09:02
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] Re: OOT: IM2 di BLACKBERRY

Dear rekans,
Sekedar Sharing ya,

Yang pernah saya pakai utk seputar thamrin : xl data, im2 eco, im2 broom,
telkom flash vol based, telkomflash unlimited.

Dari kestabilan koneksi dan kecepatan akses pilihan saya akhirnya jatuh pada
im2 eco dan xl data, yg lain terminated.

Dari pengalaman di atas saya setuju pandangan bahwa " area/posisi"  yg
menentukan kestabilan dan kecepatan akses masing2 provider.

Fyi,  im2 harga 160 rb dapet 750MB, XL harga 100 rb dapet 250MB, utk ol trading
dari jam 9-4, xl habis rata2 8MB, im2 habis rata2 15MB (bisa hitung kan mana yg
lebih mahal?).

Semoga bermanfaat.

Rgdz.
Hepizahara.