Hehehe, iya ITMG juga maknyus kok. Kalo buat saya ITMG sih pacar
kedua. Selalu aja kangen sama saham ini.

Entah kenapa saya hokienya main saham2 mahal kaya Astra & ITMG. Kalo
main yang harga gocapan & cepekan malah banyak kecewanya.

Btw, kapan nih Bozz mau gerakin banking? Dari tadi manyun terus di
bawah.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, fifi young <fifiyoun...@...>

> [...]