Nikkei +250 an....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> DJI +123.19 euy... apakah ada pengaruhnya ama INDEKS JKSE? PGAS?
hmmm... IJO ?!! mudah2 an .... (",) happy trading... duh saur nyokap
masak apa yak ? SELAMAT SAHUR yaa... salam hangat, gitto kurniasanto

> [...]
>   Gak mungkin TA atau FA tepat 100 %
>
>   Atuh udah kaya kalo gitu mah semua yang belajar TA & FA murni
>   seperti kata beberapa rekan, dan kata buku . Trend is your
friend, jadi ikuti saja

>   Mau pake cara ikut Rumor, mau pake insider, mau pake Candlestick
can tell, mau ikut wangsit
>   silahkan aja, yang penting ikuti kata hati . ikutin wangsit
>   kalau profit ya Syukur, kalo loss, take it as a part of game...
>   lagian semua nya khan Disclaimer, mau ikut Wangsit gak ada yang
maksa,
>   Dari 20 wangsit suhu IAN hari ini kan udah naah lagi TLKM, koq
gak ada yang komentar, pas satu PGAS jatoh, nyalahin
wangsit,.........

>   Salam untuk OM IAN, saya masih suka tulisan nya beliau. apalagi
plus Jabat Erat he he

>   sorry bukan mau menggurui yang lain , cuma sharing novice player
aja.

>   Makanya stock PGAS saya biarin aja utk sekarang ini, Merem dulu
deh ,n pegangan kuat-kuat, yang ngak kuat bakal terlempar,  ntar
juga ngeGas lagi,
>   asal jangan abis merem , pas buka mata eh tahu tahu nya ada di
10.000 he he , guyon nih. yang ini mah.

>   Regards
>   Budi

> Get your email and more, right on the  new Yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: