Yang itu sudah PROFIT di 13.000; walaupun saat itu masih terus ke
atas sebentar.
Saham "mahal" begini buat saya cuman utk trading P. Redy.
Beli ndak banyak; hanya utk partisipasi....
Sekarang pun demikian; buat ngetes INSTINC katanya P. Gito...
Pengen tahu BOZZ kuat ngiris sampe mana??
Hehehe...

Yang jelas beli saham khan utk nyari oentoeng!?
Kalau sudah dapet yg kaburrr...

Cut loss bukan dosa bagi saya pak
Sangat cepat TERJADINYA bagi saya...
Karena saya kalau main saham khan pake SULAPAN...
Beli harus cepat naik.... kalau TIDAK?
Kabur juga....mending milih yg lain.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "redyherinantoalb"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang modal 12600an masih pak PGASnya???? Mestinya belum PT ya...
> wong tertinggi kemaren baru 12800...
> Cutloss???? Kayaknya buat Pak Oen cutloss itu dosa besar ya...
>
> Redy
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <oentoeng_q@>

> LAHIR???

hehe