kok belakangan di OB ini kead. jadi memanas ya? Mumpung puasa myb wktnya saling memaafkan kali ya..aduh jadi kangen analisa2nya pak FS :(

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Nah lu ???
saya jadi bingung pak. saya ga bermaksud menunjuk ke salah satu person
kok. truly saya hanya sedang kagum dengan kerendahan hati pak Oentoeng.

gak ada maksud menyindir siapa-2.
apalagi SAYA BUKAN SIAPA-SIAPA di milist ini, saya juga ORANG BARU di
milist ini yg sedang mencari pengetahuan & pencerahan dari para guru,
suhu dan teman-2 di milist ini.

jgn gitu lah pak, ma'afin saya kalo saya salah ucap, kontribusi anda
tetap dibutuhkan di milist ini untuk menambah pengetahuan.

sekali lagi SAYA MINTA MAAF YG SEBESAR-BESARNYA karena kekurang pandaian
saya dalam menumpahkan ISI HATI kedalam TULISAN dan UCAPAN.

Salam,

gitto kurniasanto wrote:

> waah... kayaknya saya KENA neh pak boyz... hehehe... baiklah... ini
> email terakhir saya memberi PENDAPAT saya... selanjutnya... I ONLY PLAY
> BEHIND THE SCENE... yaah sebagai PENGAMAT aja yaaa.... MOHON MAAP
> yaaa.... saya hanya ingin NGOCEH DOANG KOQ.... kalo TIDAK SUKA sekali
> lagi saya MINTA MAAF, dari lubuk hati yang paling dalam saya tidak ada
> maksud untuk SOMBONG... saya hanya ingin berbagi VIEW saya... salam....
>
> [EMAIL PROTECTED] ] wrote:
> pak oentoeng ini sepertinya selalu merendah trus nih .... hehehe
> [...]

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED]
mailto:[EMAIL PROTECTED]

Do you Yahoo!?
Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail. __._,_.___

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke