Sent: Friday, October 06, 2006 8:57 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: PGAS , bakalan ngegas lagi .. Saya TIDAK YAKIN !!

Setuju sekali pak.....
Maksud saya di sini adalah kalo sebuah alat di miliki oleh hampir
setiap orang maka alat tersebut menjadi tidak terlalu efektif..
Makanya filter pertama saya adalah FA, mau sebagus apapun TA kalo FA
tidak lolos saringan saya, saya gak sentuh...
Mau sejelek apapun TA nya kalo secara FA itu barang sudah sale
banget, saya borong abis....
Yang paling ok itu yang TA dan FA nya bagus... macam PTBA, PGAS,
BLTA, ANTM, TELKOM, dll...
Just my common sense....

Redy

.

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke