Kepercayaan dari Hongkong?

Lihat kenyataan di lapangan saja. Rata2 teman saya yang main di BEI
sudah gak berani taruh duit cash di sekuritasnya masing2. Habis
jualan langsung diwithdraw, kalo mau beli baru setor. Apa itu namanya
KEPERCAYAAN?

Prinsip saya sih, kalo laut tak bersahabat buat apa berlayar. Kalo
market tak bersahabat & tak bisa dipercaya buat apa kita masuk ke
market?

Malah enak kok, berapa hari ini saya bisa bebas. Bisa keluar jalan2
ke mall, makan2, nonton bioskop. Ah, nikmatnya hidup...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "FromBuitenzorg"
<frombuitenz...@...> wrote:

> Mudah2an tidak demikian dan mereka semoga bisa jaga kepercayaan
> investor
>
> Rgrds

Kirim email ke