From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, February 5, 2009 7:57:50 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: To Mr JT, BUMI...

Halah ..Pak oen ini sukanya gede2in saya. Wong kita cuma beli dikit
aja kok dibilang agresif buyer. Prof jt tuh yg borong byk & bawa
pasukan buyernya. Kita mah penggembira saja, biar room nya prof jt
rame aja. Aslinya mah beli paling 100 lot, itu juga dah keder
dipasang offer segede gajah sama pak oen. Ha ha ha.  btw : room nya
jt jadi warung live bole juga tuh. Suasananya segar & penuh 3c:
canda, cuan & cinta. Salam artomoro. (jelas bukan bd apalagi
bozz)      --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham"
<oentoeng...@...> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"

> Sama2 Mbah...
> Emang kalau semua beli trus nggak ada yg jualan?
> Nggak akan rame VOLUME BUMI hari ini.
>
> Tadi....
> Mr. Artomoro (part of agresif buyer) dan saya(part of agresif
seller)
> dikumpulin "satu kamar" ama Mr. JT.
> Senengnya para penonton maupun pengamat yg hot dan berbobot juga
> ngumpul di sana...
> Semoga semuanya bisa "memahami" secara LIVE bagaimana pergerakan
BUMI