NO chart update needed…, just enjoy your cuan !! BRAVO Mbah !!!

JT

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of JT
Sent: 06 Februari 2009 13:15
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: BUMI Intraday - RE: [obrolan-bandar] Re: To Mr JT, BUMI...

Sedikit peta pertempuran dua hari ini.., very nice upside pressure.., kemarin,
I knew it, BD coba memanipulasi chart.., but that’s ok, emang kerjaan mereka
memanipulasi trader toh?..., so, hanya yg sabar dan yg mau menggunakan logika
(not emotion) yg bisa selamet dari gocekan maut BD..., hehe..,

kata seorang teman, tau gini waktu < 500 gw borong..., well, my best friend Mr.
Volume sdh kasih kode wkt itu..., Mbah juga dah teriak-teriak BUY.., Cuma
kebanyakan dari kita, termasuk saya, maunya KONTAN aja…...hehehe…, yah namanya
juga manusia.

Happy cual all.., exit-nya sendiri-sendiri ya, targetnya?? Hmmmm..., jgn
diomongin disini lah.., all I can say, resistant diatas 570 mulai berkurang..,
good luck & titi DJ.

JT