From: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: peace.....
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, February 6, 2009, 12:19 PM

            Memang iya, keselnya setengah mati 'ma INDOSAT nih
kurang ajar banget !!!
Dari kemaren sore jam 14.30 sampe tadi siang jam 11-an,
IM2 maupun broadband unlimited 2-2-nya mati !!!

Pake 2 laptop juga ngga ada gunanya...!

Uda coba setting seperti yang diajarin kemaren itu,
tetep aja 'ga bisa...!

Sekarang juga sering mati nih...
Mesti pake yang lain kalee...

On Fri, Feb 6, 2009 at 4:55 PM, jsxtrader <jsxtra...@yahoo. com> wrote:

            Bu Fifi online-nya pasti kesiangan... , hehe...., next time I'll
make

sure utk invite anda... have a nice weekend Bu..., cheers.

JT

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, fifi young <fifiyoung03@ ...>

wrote:

> 'koq saya 'ga diajakin...?