Wah capeek deh kalo ngikuti pola yg jaga jarak hehehe... pagi 520
sore 540, tapi ngantri jual cepet 530 cuma dapat net per saham 7
perak lebih dikit (brp % ya thd nilai saham), atau 1 lot cuma 3500-an
hehehe buat ngopi?... kayak saham xxxx jaga range :-)

Regards

ban...@yahoogroups.com]
> On Behalf Of sulistyo_winarto
> Sent: 05 Februari 2009 21:58
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: [obrolan-bandar] OOT : MIRA yang baik
>
> Mbah, JT & OB-er mohon pendapatnya. Udah 2 minggu MIRA dijaga di 540
> atau 520.  pagi turun, sore diangkat. Lumayan buat ngopi2...Tapi
> sampai kapan ya ? Sekalian  nanya MEDC & INDF, apa sudah boleh
> dilirik? Salam

Kirim email ke