Teori embah udah diconfirm ama pak JT, jadi coba ukur 'VOLUME'
masing masing pake rumus PHI x JARI X JARI X PANJANG.

Jadi bukan panjang aja tapi 'VOLUME' yg penting kata
prof JT.. HAHAHA...

Terus terang embah sangat TERINSPIRASI oleh TEORI VOLUME dari
prof JT untuk mencheck KEKUATAN PRICE.

Kesimpulan teori jari manis hari ini:
- VOLUME SANGAT PENTING !!! thanks buat Prof JT atas
  teori VOLUMEnya yg sangat berharga.
- Banyak buku yg bilang teori Volume tapi HANYA pak JT yg bisa
  meyakinkan embah bahwa TEORI VOLUME SANGAT SANGAT PENTING....

Dan beruntunglah bagi orang yg VOLUMEnya besar tapi kalo
terlalu besar juga BERABE BAWA BAWAnya... Coba liat
pak JT pasti susah jalannya... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Wakakakaka..., buat saya Yg penting masih bisa 'UPTREND',
dan 'VOLUME'-nya
> expanded....., kalau gak ada 'VOLUME' mana bisa 'BREAK OUT'.....
wakakaka..,

ban...@yahoogroups.com]
> On Behalf Of jsx_consultant
> Sent: 07 Februari 2009 10:32