Bener juga si
Nurut gw, nanti juga mereda lagi
Pada kembali lagi ke laptop, ke milis lg de

Di chat emang bisa sambil ledek2an, krn gak kerekam, klopun ada yg simpen,
gak kepublish, gak ada resiko ntar ada yg nuntut xixixi. Trus bagus jg buat
info yg cepet seeeeetttt
Sdgkan di milis meskipun rada lambat tapi bisa dibuka lagi besok2. Beda si
peruntukannya benernya mah. Tapi emang hrs diakui, gak ada yg beat milis

On 2/9/09, jon.c0n...@gmail.com <jon.c0n...@gmail.com> wrote:

>  Tampaknya untuk saat ini,bentuk milis adalah yg paling ideal untuk
> mengakomodasi.
> Kaya gini juga udah seperti chatting kan. Bales2an juga cepet.
>
> Sent from my BlackBerry(R)
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

> *From*: "\"::Pak_AA:\":"
> *Date*: Mon, 9 Feb 2009 14:54:45 +0100
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: [obrolan-bandar] Saran untuk Chat
>
> mengingat, menimbang BUANYAKNYA temen2 member OB yg ingin join, kalu room
> [...]

Kirim email ke