From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: KLARIFIKASI - RE: [obrolan-bandar] INI UDAH ENGGA ADIL !!!!!.......Re:
www.tradingrooms.com untuk trading bareng ?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, 9 February, 2009, 10:56 PM

            Ini kan action sementara... .

Teruskan ide ide anda yg bagus yg terhalang kendala tehnis doang.

Anda jangan merasa terpojok tapi Berbahagialah anda karena

begitu banyak yg merasa kehilangan Guardian Angle saat trading

selama beberapa hari ini ..

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "JT" <jsxtra...@. ..> wrote:

> Dear Mbah, Seniors, and All OB members,

> Wah kaget saya jadi rame begini.., pertama-tama saya minta maaf,

sunguh

> minta maaf sama Mbah dan teman-teman. .., ok, let me explain:

> 1. Saya tidak PILIH KASIH.., SAMA SEKALI, silahkan tanya sama yg

add ID YM

> saya, adakah yg saya tolak? Jujur ngomong saya sebenernya juga

ribet, tapi

> karena keinginan untuk berbagi, saya sempatkan nge-add orang-orang

yg SAMA

> SEKALI tidak saya kenal sebelumnya.

> 2. Chat room hanya ISENG-ISENG di buat, gak ada niat apa-apa,

misalnya bikin

> group2an atau forum dalam forum, atau apalah istilahnya.. ., bener2

just for

> fun & share..., again saya gak niat untuk buka tiap hari dan

mengelolanya

> dgn serius, saya sampaikan hal ini ke Pak Rully, silahkan tanya.

> 3. Saya invite semua yg ada di list YM saya, dan saya bilang ke yg

sudah

> join untuk SILAHKAN invite teman2 di OB lainnya. Gak peduli bearish

maupun

> bullish, termasuk Pak Oen yg beda view dgn saya..., dan untuk

pertama

> kalinya saya bisa becanda dgn Pak Oen..., and I am very glad to do

that.

> 4. Hanya untuk yg ikut workshop??? Come on, saya gak kayak

gitulah..., coba

> tanya deh yg hadir, berapa banyak yg ikut workshop saya dan berapa

banyak yg

> tidak.

> 5. Terus terang saya juga ribet dgn urusan invite-invite' an...,

mangkanya

> tadi pagi saya buka Yahoo Chat Room yg tidak perlu invite, hanya

saja

> kapasitas terbatas hanya 50 orang, dan tadi pagi crash carena

overload, saya

> sendiri sempat ketendang keluar dan tidak bisa masuk lagi, sehingga

saya

> putuskan untuk buka conference biasa.

> 6. Newbie tdk di invite?? Come on... sedih saya dibilang kayak

gitu, coba

> tanya yg hadir,..., justru saya mau kumpulin newbie, dan

mempertemukan dgn

> para senior seperti Pak DE, Pak Hmim, Pak Tasrul, Pak Oen, Pak

Satrio, Pak

> Hans, Bu JH, Pak Dendo, Mas Widhie, dll..., agar Newbie bisa

konsultasi

> dengan mereka..., wah sedih saya dibilang kayak gitu..., gak lah.

> 7. The reason saya prefer YM than MIRC, karena alasan ke-praktisan

saja...,

> karena saya yakin most of us sangat familiar dengan YM..., Seorang

OB'er,

> Pak Bambang (YM ID: bsoeryo).., sampai mau bantu saya bercape-cape

membuat

> special software buat mengatasi kendala invitation dan kapasitas di

YM (agar

> bisa nampung lbh banyak), software tsb sedang diuji coba, Cuma

masih belum

> sempurna..., jadi belum jalan..., ini semua supaya ALL OB member

bisa

> join.., tampa kecuali..

> 8. apalagi ya yg mesti saya klarifikasi. .., pokoknya GAK ADA NIAT

APA-APA

> deh.., DAN NGAK ADA NIAT PILIH-PILIH. .

> 9. Oh Ya, RASANYA saya gak pernah MEMPROMOSIKAN room tsb Di Milis

INI..,

> kalau memang pernah, SAYA MOHON MAAF dan pls kasih linknya ke saya.

> 10. Untuk sementara itu dulu, nanti akan saya tambahkan kalau ada

lagi yg

> ingin saya sampaikan.., Untuk besok, kita KEMBALI ke milis ini aja,

NO MORE

> CONFERENCE.

> Ok, Mbah, sekali lagi minta Maaf.., sumpah gak kepikir bakal

begini, ya sdh

> lah, besok no more conference.. , kalau mau trading bareng, kita

masuk aja ke

> #obrolanbandar.

> Jika ada hal-hal yg masih perlu diklarifikasi, silahkan, saya akan

jelaskan

ban...@yahoogroups. com]

> [...]

> Subject: [obrolan-bandar] INI UDAH ENGGA ADIL !!!!!....... Re:

> www.tradingrooms. com untuk trading bareng ?

> Kalo mau ngundang member OB, semua member harus diundang secara

> adil dan merata..

> Kalo mau pilih pilih, ini akan menyinggung member yg tidak

> diundang.

> Memilih milih temen sih BIASA BIASA SAJA, tapi JIKA DIPUBLIKASIKAN

> di milis OB, itu sudah kelewatan...

> Milis OB adalah milis publik dan demokratis, jangan JANGAN ada

> kegiatan dimilis OB yg membuat image bahwa ada member yg

> terpilih dan tidak terpilih, ini sudah ENGGA benar...

invite

> sembarang orang

> bandar saya mohon maaf sebesar-besarnya pada Pak JT dan Jendral

> Artomoro.  coz merusak mental Trader

98

cuman

> mental