From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Tue, 10 Feb 2009 11:54:22
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: Over Bought - RE: [obrolan-bandar] Re: KLBF gimana ?

Sekedar diskusi ya.., saya gak maksud ngomporin klbf, saya juga gak punya
anyway (saya punya banyak di 400, kecepetan jual, hikss.)..., STO memang sdh
OB, tapi belum keluar dari area tsb, beside that, harga trending sejak awal
bulan, nah STO kurang begitu cocok saat harga trending.., jadi saya gak pake
STO.., mengenai exit dulu.., anda ngga salah, tapi tergantung style trading
kita, kalau trend follower, belum ada trigernya, begitu juga dgn swing, tapi
kalao copet sudah boleh siap-siap kabur...

One thing to remember, distribusi tidak selalu harga akan turun, bisa saja
distribusi sambil ditarik pelan-pelan.., one step at a time.., coba pelajari
waktu masa akumulasi klbf berapa lama? Berapa banyak BD kumpulin barang
disitu, bikin estimasi kasar apakah sdh laku terjual belum? Semakin lama
masa akumulasi dan semakin banyak yg diakumulasi maka akan semakin lama
untuk mendistribusikannya...

Again, saya gak ngomporin ya.., silahkan saja yg mau keluar.., ini sekedar
diskusi dari sudut pandang teknikal saja, bukan rekomendasi..

JT