--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Liat dari intraday keliatan Pak.

Belum tentu........jam xxx ada rumor Akuisisi Bumi di tolak
Bapepam...BD mulai masuk dan harga naik ======lalu  turun
kembali(rumor Ketua Bapepam tidak berani ambil keputusan)

note :........dengar pendapat di DPR dan document menyatakan akuisisi
bersifat material dan harus RuPSLB.....tetapi rapat di xxxx oleh
AB(baca Kompas hari ini)...meskipun demikian beberapa BD mulai masuk
lagi disekitar 630=650 sesi ii

salam