blta keberatan penumpang..siap siap aja ritual...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bob anti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> permisi.. saya newbie.. masih pre-beginner..
> saya salut dengan milis ini..
> banyak sekali analisa yang dapat memberikan masukan sebelum
melakukan transaksi
> dan sudah beberapa kali memperhatikan bahwa analisa yang dibuat
para sesepuh memang terjadi
> saat ini sedang berusaha memperhatikan BLTA.. apakah akan
ada "ritual" seperti yang dikatakan salah satu sesepuh di milis ini

teman-teman konfirmasi kebenarannya. Atau cuma permainan bandar??
> Aduh kasian deh yang lagi bertengger di atas pohon.. (termasuk saya
ihiks..)

> On 10/12/06, Steve <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> selain PGAS, CTRA hari ini nyungsep ke 580, ada apa ya ?
>

> On 10/11/06, franky <[EMAIL PROTECTED] id> wrote:
> mungkin tanya ke Mr. Vibby aja...seingat saya dulu dia pernah
warning nih saham tapi banyak yg ngga percaya...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: