kalu gitu bagi "kemenyan" na ada dimana neh sekarang haha...
kapan yah APEX "iseng" nyelamatin yang nyangkut?
saya sih penasaran sama si BNBR pak? plus Infrastructure co.. gitu?
paling ADHI, SMNP, SMCB, UNTR, EPMT, HEXA, INTA, ah sayang ndak
dapat TRUBA nantinya... ELTY juga.. KIJA ok?

hmm... hayu yang mana neh? advices guys?

bahkan PJAA aja saya ambil ah.. haha... ini saham yang bikin semaput
saya.. =D abis kan PJAA duitna banyak neh.. 3 bulan ini cash na
bakal kenceng?

kalu minggu depan ada buangan? confirm dah kalu yang infra co.
ngegantung?

apalagi klau besok ini merah? atau malah buangan CTRA/CTRS come
back...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hahaha.... pak bonar sama kayak saya.... tapi saya TUTUP MATA, ga
pake liat chart... yah mungkin sedikit KEMENYAN^^... just kidding...
salam hangat, gitto kurniasanto

>  [EMAIL PROTECTED] wrote:
> menurut ibu CTRS sampai mana..
>   saya sempat ambil tapi sisa dikit lagi mau buangnya nantilah..
hehe..

>   waktu ngambilnya ini yang disebut feeling haha...haha.. becanda
>   saya memang buka grafik tapi grafik anak sd plus liat gerakannya
yang ngendo di 730-740 cukup lama belum lagi semakin kuat di confirm
oleh CTRA yang loncat ke 630an gitu jadinya sudah 100% sure dah buy
CTRS.. saya bahkan percaya akan sikat CTRS lagi kalu CTRA bergerak
ke arah 800 dan target CTRS 1100 lebih dari cukup....

>   ini sih menurut anak kecil bu, mohon dilupakan
>
> Widhie !!! <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>            :-)

[EMAIL PROTECTED]

> Coba baca tulisan rekomendasi CTRS dari Kim Eng terlampir, baru
dua hari dipublish (tanggal 2 okt), tanggal 4 okt langsung ada yang
berani angkat sampai 860.

> Tapi emang lapkeu-nya CTRS juga solid sih :
>
> EPS :
> Triwulan 1 : 2006 : Rp. 32 banding 2005 : Rp. 8
> Triwulan 2 : 2006 : Rp. 57 banding 2005 : Rp. 19
>
> Dengan kenaikan YoY TW I = 400% dan TW 2 = 300%, maka menurut
CANSLIM-nya om Bill (William O'Neill) jelas Top Buy.

> Sekarang coba kita bandingkan dengan PGAS :
>
> Triwulan 1 : 2006 : Rp. 693.58 milyar banding 2005 : Rp. 197.5 ->
Data laba bersih (data EPS tidak disajikan)
> (alt.)              2006 : Rp. 731.51 milyar banding 2005 : Rp.
382.0 -> Data laba usaha

> Triwulan 2 : 2006 : Rp. 243 banding 2005 Rp. 77 --> Data EPS
>
> Dengan kenaikan YoY TW 1 sebesar hampir 329% (laba bersih) atau
91% (laba usaha) dan TW 2 sebesar 315%, seharusnya PGAS masuk
kategori Top Buy jg.

> So, kenapa PGAS menunjukkan indikasi bearish? Tanyakan pada rumput
yang bergoyang... eh pada bandar.... :-)

> Menurut Warren Buffet, market adalah weighting machine, walaupun
fluktuasi harian selalu ada, pada akhirnya saham yang fundamentally
sound and perform akan menang juga. Contohnya a.l : TLKM, UNTR,
BLTA. Performa reksadana terbaik untuk YoY setahun terakhir adalah
sekitar 75%, tapi kalau anda beli saham BLTA satu tahun lalu, saat
ini nilainya sudah naik sekitar 136%.

> rgds
>
> wd/~

> Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls.
Great rates starting at 1¢/min.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: