Bukan cuma anda doank yang addicted to OB... !
Berapa ribu members OB yang pasti addicted... ?
Coba liat aja... 2 hari yang lalu, berapa banyak
silent majority pada muncul berebut masuk ke YM...
Ini suatu bukti tiap hari mereka melototi OB... hihi.... [?][?][?]

Apalagi saya... :
Menu breakfast......... : OB
Menu lunch............... : OB
Menu dinner.............. : OB
Menu supper............. : OB

Chef-nya sapa...?     ............ Pak JT
Chief cook-nya sapa...? ......... Mbah