Ilham terus terang tidak ada pak...
Tetapi saya senang dapet MENYAMBIT sekali lagi pergerakan INKP ama
TKIM.
Beberapa saat lalu saya sengaja menyisipkan "pergerakan" BD di kedua
saham tsb; yaitu saat bicara masalah BBNI.
Dan telah terkonfirmasi dengan kenaikan mereka kemarin.

Yang jelas saat ini bagi saya adalah saat paling MUDAH memilih SAHAM;
sekali lagi tidak muluk2 dan tidak rumit caranya.

Ajimat saya saat ini hanya merapal ROUNDING BOTTOM

Semoga itu juga terjadi terhadap INKP ama TKIM.
Setahu saya KEPALA-nya ada di TKIM.
Hopefully...saudaranya akan selalu mengiringi di perjalanan.

Asal tahu saja BOZZ satu ini agak kejam buat orang yg jantungan.
Walaupun sekarang sudah ada saingannya yaitu YU, SP cs.
Hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "up_trends" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ada ilham  apa ttg TKIM & INKP Mr O?  pls tell.....:)

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: