---------- Forwarded message ----------
From: Wan Al <stock...@gmail.com>
Date: 2009/2/16
Subject: [watr-workshop] Progress report prihal SPS
To: Watr Workshop <watr-works...@yahoogroups.com>

  Dear nasabah WATR,
Dengan hormat,

Pada kesempatan ini saya sampaikan rasa dan ucapan terima kasih kepada anda
semua atas kesabaran, kepercayaan, dan dukungan kepada saya dalam hal
penyelesaian masalah yg kami hadapi bersama di SPS.

Sejak 6 jan 09 PT.SPS dibekukan oleh SROs dan BAPEPAM karena dugaan
penggelapan dana dan efek milik nasabah, termasuk milik kami nasabah WATR.

Sejak itu saya mengupayakan jalur lobby melalui teman teman saya pejabat dan
petinggi SROs dan BAPEPAM, agar masalah ini bisa segera diatas dan
diselesaikian demi kepentingan seluruh nasabah.

Saya tidak pernah mau berhubungan dengan jalur manapun, media dan wartawan
sering menghubungi saya, teman teman dg jalur dan relasi politik DPR,
pengacara, namun saya tetap focus dan konsisten dengan jalur lobby yg saya
upayakan dan saya yakini, dan telah terbukti berhasil.

Masalahnya belum selesai sampai disini, namun seluruh efek saham milik
nasabah bisa dipastikan kembali utuh 100% pada minggu ini, sebagian dari
nasabah sudah terima hasil verifikasi 100% utuh, dan sebagian lain masih
dalam antrian.

Saya percaya bahwa jalur lobby yg selama ini saya upayakan akan berhasil dan
telah berhasil, dan untuk sisa cash milik nasabah, saya juga akan
mengupayakan jalur lobby yg sama, namun tidak dapat saya pungkiri bahwa
permasalahan dana cash akan lebih sulit dibandingkan saham.

Entah berapa lama waktu lagi, namun saya akan tetap melobby SROs dan BAPEPAM
lewat jalur jalur yg ada saat ini, agar sisa dana cash milik nasabah bisa
ada kepastiannya, apa pun hasilnya, yang penting ada kejelasan dari SROs dan
BAPEPAM.

Demikian alhamdulilah, progress ini berjalan dan tidak terabaikan sepeti
pada sekuritas atau bank lain yg pernah terjadi.

Wassalam
Hishmad Abubakar Al-Amudi (Wan Al)

www.watr-workshop.net

Kirim email ke