Berarti HR itu bukan geng-nya Pak Oentoeng cs.

Pak Oen mah mainnya kelas ikan paus semua; BUMI, ANTM, ASII, TLKM.
Sayang mainnya banting2an mulu, kagak pernah ngegoreng.

Gue ikut Pak Oen aja deh. Pokoke selalu sedia ember sebelum muntah.
Hahaha...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tommy Jayamudita"
<jayamud...@...> wrote:

> Sebenarnya, semua broker house baik selama pemiliknya nggak ikut
main di pasar, atau direksinya bisa bertindak tegas terhadap
pemiliknya (yang juga pemain) seperti terhadap nasabah pada umumnya,
terkecuali pemiliknya memang punya niat makan duit orang lain sejak
dari awalnya.

> Menurut info yang saya dengar, HR menggoreng KARK, PKPK, MITI, dan
JKSW, nyangkut semua karena waktu mau keluar barang pasarnya jatuh
dan bid dari retailer hilang, ketika ditarik lagi ternyata pasar
makin jatuh, sehingga makin gak bisa keluar. HR termasuk salah
seorang pemain besar (bandar) di BEI sejak tahun 90-an, mainnya
selalu 2nd & 3th lines.

> Bagaimanapun juga, peraturan harus diperbaiki oleh otoritas bursa
atau Bapepam agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

> Salam,
> TJ

Kirim email ke