bisa save ke memory card kan?
-----------------------
«Sent from my Treo® smartphone»
-----Original Message-----
From: "Ming" <ming.mi...@gmail.com>
Date: Tuesday, Feb 17, 2009 1:06 pm
Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT - Push Email
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>Reply-To: obrolan-bandar@yahoogroups.com

Kalau pakai Nokia symbian, bisa pakai software asli dari nokia. Coba saja ke
email.nokia.com

Kalau email accountnya pakai gmail atau provider yang punya service push
mail, pakai messaging bawaan HP nya juga bisa.

Saya pakai kedua cara itu di E-70 tidak pernah reset sekalipun emailnya
lebih dari 4000. (Email saya perhari lebih dari 1000). Masalahnya kalau
sudah lebih dari 2000 email memang lelet.

Tapi kalau pakai E-71 dengan operator Tsel malah lebih nyaman dan cepat
dibandingkan dengan BB saya. :D