Sent: Wednesday, October 18, 2006 10:46 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: ASII down -5,4% this morning ?

Sedikit komentar untuk ASII Pak. Penjualan menurun drastis dan produksi juga under capacity. Langsung saja ke kegiatan produksinya. Para insinyur ASII udah pada kayak pegawai negeri. Mereka sering baca koran n ngopi2 (kecuali bulan puasa).Kira2 gitu gambaran kondisi ASII yang diberitahukan teman saya.

toni alchofino <[EMAIL PROTECTED]com> wrote:
Wah Gimana Nih ???? Udah 2 bulan lagi akhir tahun...
Apa mungkin ASII bakal Bullis lagi ya ???

Siswa Rizali <[EMAIL PROTECTED]com> wrote:
berita buruk asii udah terjadi sejak September 2005.
Sepanjang 2006, berita buruk itu dikonfirmasi dengan penurunan
penjualan, mencapai -50% pada mid 2006.
jadi harga asii emang udah didiskon sepanjang 2006.

yg harus diperhatikan, sejak Mei jualan membaik. YoY emang turun,
tami turunnya pada periode Juni-Desember akan semakin mengecil, dari
minus 50%, menjadi sktr minus 25% (kira2).

jadi tinggal pembalikan cerita 2005-awal 2006 aja, dari serba buruk,
menjadi serba baik: bunga turun lagi, inflasi rendah, ekonomi tumbuh
sedikit ===> daya beli menguat, jualan motor/mobil mantaabbbb ===>
asii kembali mantaabbb kaleeee.

aali okay, untr okay, asgr lumayan, bnli ...(nggak tahu). keseluruhan
masih mantaaabbbb.

bandar payah nih, masa cuma mampu nurunin ke 13000.

sekalian lah, ke 9000-an lagi :-D

salam,
rz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tuangede" <[EMAIL PROTECTED].>
wrote:

> fakta: earning asii tahun ini akan turun sekitar 23%, ke 4.0-4.2T
> dari 5.4 T taon lalu. mudah2an taon dpn membaik jadi PERnya bisa
> membaik. kalau nga kemahaln nih saham, belon lagi untr juga tidak
> sesuai dgn target. kalau urusan bandar mau nagpain, info2 ini lah
yg
> dipakai utk menggoreng atau membanting. cheers...

> seperti

UNUSUAL...

All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.

Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1ยข/min.

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke