Kalo gitu trub saham busuk maksudnya pak
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

Date: Mon, 23 Feb 2009 13:48:35
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] Re: BUMI: www.percaya_engga_percaya.com

Menurut pengalaman saya waktu trekking jaman kuliah dulu, kalau ada sungai,
lalu ada sesuatu yang nyangkut di bebatuan berwarna kekuningan, hampir bisa
dipastikan itu bukan lele, dan tidak pernah berasumsi kalau itu lele,
apalagi berniat untuk mengambil. Saya sarankan rekan2 untuk tidak melakukan
hal tsb.

Regards,
DE

Pada 23 Februari 2009 13:42, jsx_consultant