Hebat, MOGE besar koreksi dikit, MOGE kecil lagi in action.

--- Pada Sel, 24/2/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:
Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Besok Siap digebukin...
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 24 Februari, 2009, 8:52 AM

            Ntar juga dapat lagi kali? hehe

On Mon, Feb 23, 2009 at 8:24 PM, <indeksbei3000@ gmail.com> wrote:

Ga papa Bozz

Ane seneng aja lihat orang2 sini pada Happy..ga kaya kemarin2..
Tapi gw ditinggal Moge nih, padahal gw incer 2 weeks..mau buy jd bye bye :)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
!