Biasa Mbah, kan belagak bego dulu, pake jurus metromini mogok, biar pada
bĂȘte.., sekalian nurunin trader T+3 yg gak mau bayar.... hehehe.

JT

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 26 Februari 2009 10:33
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] BUMI: Engga ada LOE engga rame...enggRe: Bls: Reg
ijo, kita & hangseng sejalan

BUMI: Engga ada LOE engga RAME...

Liat MARKET aja udah empet, jika dipaksain terus rambut berubah
jadi keriting...

MARKET udah SEPI BANGET, cuman dibikin rame ama Market Maker...

IHSG engga jelas trendnya dan indikator2 Technical menjadi TIDAK
EFEKTIF pada market yg seperti ini...

Jika Market Maker engga berusaha bikin market menarik, BEI akan
tambah sepi kaya KUBURAN, cuman tinggal MM aja yang LALU LALANG
cari mangsa...

Note:
- IHSG dibikin minus dan BUMI lagi diangkat sedikit sedikit.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_d...@...> wrote:

> Iya nih, Fifi Young udah berapa hari ini nggak pernah nongol.
Ngumpet