--- Pada Kam, 26/2/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Topik: [obrolan-bandar] Apakah sebaiknya MELIKWIDASI investasi dulu ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 26 Februari, 2009, 1:03 PM

Apakah sebaiknya MELIKWIDASI investasi dulu ?

Ada yg tanya seperti begini, ini pertanyaan yg sangat penting,
jadi embah lemparkan aja ke floor biar dibahas bersama sama:

Kapan investor balik ke BEI ?:

- 31 Maret 09, penyampaian lap keuangan final 2008, IHSG
akan bergejolak karena banyak laporan keuangan yg akan
mirip INCO dan BDMN yang performancenya jatuh pada Q4
terutama emiten sektor commodity.
- 30 April penyampaian lap keuangan Q1 2009, IHSG kembali bergejolak
karena:
- Performance Q1/2009 akan jatuh BANGET dibanding Q1/2008
terutama sektor commodity.
- Dampak resesi global akan NAMPAK pada laporan Q1/2009.
- Minggu kedua April ada pemilu legislatif, investor akan
wait and see.

Apakah Investor akan mulai masuk ke BEI pada pertengahan April
sesudah pemilu ?.

Pada saat ini mungkin sudah jelas apakah DOW akan kelevel 6000 ?
dan apakah IHSG balik kelevel 900 ?.

Gimana menurut teman2 ?. Apakah sesudah pemilu presiden bulan
September ?. Tapi ini kejauhan, mungkin Dow udah rebound dari
LOWnya saat itu ?.

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke