From: "d...@lifebook" <freaker2...@gmail.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] NYANGKUT: The hidden truth
Date: 28th February 2009
Time: 1:00:08 pm

Very Wise Sir, memang seperti itulah esensi trading....tahu saatnya masuk dan
tahu saatnya keluar.
manusiawi bila melakukan kesalahan dan selalu belajar dari kesalahan
Bosen juga membaca postingan caci maki saham xxxx itu Lxntx, busuk lah...semua
kata2 kotor yg ada di kamus keluar semua :)).
karena dari situ sebenarnya terlihat ketidak tahuan dari si poster itu
sendiri...too much talk but known nothing.
Tidak ada saham yang busuk, yang ada adalah Trader yang lalai.
Pengalaman menempa kematangan, kematangan menghasilkan kebaikan.
have a nice week end.
Cheers,
Dodi Hendarman