Duluan mana ya recover untuk komoditas? Oil, CPO, Coal, Base metals, coba ada
yg tau coba kalo diurutkan?
Sektor apa dulu yg naik?

Duluan mana rebound Emerging Market atau Developed Ones?

Lihat market merah membara seluruh dunia teringat Krismon, saya kenal beberapa
orang yg tiba2 jadi kaya mendadak saat itu (orang Indonesia loh). Justru disaat
ini kita harus mulai punya rencana nge-long, apa yg duluan recover, apakah
saham yg berat ke konsumsi dulu (macam ASII), banking, atau mining/agri?

Diliat urut2an jaman krismon yg duluan recover ASII dan Banking trus baru
Mining/Agri. Apa pola sama? Siapa tau saya rubah nasib dari juragan baso ke apa
kek?