Pak DE, tanya donk:

- Sektor konsumer akankah selalu didukung oleh sektor Agri (ex: CPO ->
Minyak Goreng, etc)?

- Kalau peta nya si bozz sudah terbuka ..... (dan saya yakin antek2 si bozz
sudah melapor sekarang) ... bukankah peta peperangan akan berubah?

Oh yah .... setiap orang ada maksud2 tersendiri posting di sini =P