Kapan yah INDO maju hehe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Ferry Wachjudi" <ferry.wachj...@gmail.com>

Date: Wed, 4 Mar 2009 10:13:29
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: China: Ekonomi diperkirakan akan pulih dalam

antara percaya gak percaya sich kapitalisme akan menang.
tapi kapitalisme model seperti apa?? lihat China negara yg sosialis tapi saat
ini tidak meninggalkan seluruh sosialisme, jadi mereka tidak lupa sama akarnya.
Dan coba lihat Rusia saat ini?? Memang suatu saat akan ada negara yg akan
tergantikan....entah dengan cara2 macam, so menurut saya jangan US sentris
lah...