setahu saya lps mengeluarkan bunga maksimal,yg msh ditanggungnya.artinya
apabila bunga yg diberikan bank melebihi bunga yang ditetapkan lps berarti
simpanan/deposito  tsb tdk ditanggung lps. ttp ati2 lah...jgn tergiur bunga
tinggi tp ga aman...nyari uang syusah...

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!