From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Cumi Cabe Ijo
Sent: 05 Maret 2009 13:01
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] AUTO: Final Result 2008 (Q4 laba negatif)

Mbah,
kalo penjualan mobil baru dari grup astra menurun tahun ini okelah. Tapi
pemilik mobil kan kayaknya kecil kemungkinannya menunda maintenance mobil
miliknya. logikanya penjualan spare part akan tetap atau malah meningkat,
kan?

premis ini pernah dipake oleh seorang analis untuk menganalisa HEXA yang
penjualan traktornya bakal turun, tapi penjualan spare-part akan meningkat.

WARNING: Cumi-cumi mengandung 1,170mg kolesterol per 10 gr, sedangkan daging
ayam tanpa kulit hanya 50mg saja.