Yah, Bu Fifi mah enak. Kalo ngumpet masih bisa jualan baju penganten. Males
jualan baju, bisa ke mall dengan alasan cari inspirasi. Kalo jalan-jalan,
jangan lupa mampir ke warung seafood nyicipin cumi-cumi ya, bu!

WARNING: Cumi-cumi mengandung 1,170mg kolesterol per 10 gr, sedangkan daging
ayam tanpa kulit hanya 50mg saja.

<<329.gif>>

<<347.gif>>