Butul itu. Short barang sendiri; jumlah barang tetap, tapi dapat duit. Tapi
kalo harga naik, ya ilang juga barang sendiri.
Kalo short selling yang jual barang pinjaman itu gak boleh dilakukan oleh
DSN.

Ati-ati kalo short barang sendiri, bisa-bisa barang sendiri ikut mengkeret.
:-p

WARNING: Cumi-cumi mengandung 1,170mg kolesterol per 10 gr, sedangkan daging
ayam tanpa kulit hanya 50mg saja.