Memang BBCA tdk begitu naikan suku bunganya.
Tapi Fee Adm, ATM, Transfer antar Bank, Transfer bayar Kartu Kredit,
dll lebih mahal di BBCA.
Bayar kartu kredit di BMRI kena Fee 5000, di BBCA 7500, 50% lebih mahal.
Sebetulnya, ada beberapa alasan kenapa Bank Perang Bunga:
1. Permintaan kredit masih tinggi, tapi DPK kurang banyak
2. Bunga kredit yg disalurkan tinggi (Kredit UMKM/Mikro BRI, KPR BTN),
 sehingga DPK nya dikasih bunga tinggi.
3. Lagi kesulitan likuiditas, tapi permintaan kredit kurang.

Tapi Kartu Kredit BBRI,BMRI, dan BBNI bunganya lebih kecil dr BBCA
Untuk BMRI, sekarang KTA nya bunga 0,88% sebulan

--
Sent from my mobile device

Kirim email ke