From: "artomoro9" <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Mon, 09 Mar 2009 14:27:21
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] 9 tahun Milis ob

Dear obers, 8 maret 2000 milis ob dilahirkan. tak terasa 9 tahun milis ob telah
ada. Byk hal telah terjadi, byk sekali senior2 ob posting, byk juga yg
menentang dan tak percaya bandar/bdmology, byk jadi teman, bahkan jadi kaya
atau sebaliknya. Bahkan ada yg bisa terkenal berkat milis ini. Byk yg melambung
tp ada pula yg terjungkal. Tetapi tanpa milis ini saya yakin banyak yg tersesat
di belantara bursa ini. Selamat dan terimakasih tak terhingga kepada embah.
Keep posting dan tetap merdekaa!! Artomoro ke 9.