trgantung punya kenalan pa ngga siy, kmrn sy dikasih 15 prsen deh,

indeksbei3...@gmail.com wrote:
>                  Tergantung Jumlah dana yg mau disimpan. Semakin besar dana,
> Bisa Nego. Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> Teruuusss... ! From :  vaulst...@yahoo. com Date : Tue, 10 Mar 2009 02:15:14
> +0000 To : <obrolan-bandar@ yahoogroups. com> Subject : Re: [obrolan-bandar]
> You must be Mad to buy Citigroup stock. Re: peraturan delisting NYSE mengenai
>                        Dimana yah? Setahu saya bbca paling kecil tuh.. Bmri
> malah sempat kasih 12%+ kemarin dulu.. Itu counter rate yg 6% Di nego bisa
> jauh lebih tinggi.. Di BCA ga ada tuh.. Sent from my BlackBerry® powered by
> [...]
 sedangkan BBCA lebih tinggi bisa sampai 8%, kok beda yah antara pernyataan ama
kondisi di lapangan? 2009/3/9 Boys n Girls < boysngi...@gmail. com >
                    hati-hati aja FYI... saya sih gak ngerti FA BBRI... gak
pernah baca detail cuman di lapangan.. satu-satunya bank yang tidak ikut perang
suku bunga deposito cuman BBCA BBRI BMRI BBNI semuanya ikutan perang dengan
suku bunga berkisar 11-13%.. sekarang mungkin sudah turun sedikit ?? Kenapa
BBRI ikutan ? Buat saya sudah big question mark. On Mon, Mar 9, 2009 at 3:26
PM, ruzli < indeksbei3000@ gmail.com > wrote:  BBRI masih Fokus ke UMKM ko.
70-80% 20% disebar ke Korporat,KPR, Kartu Kredit,dll. Mungkin Promo / iklan nya
lebih banyak ke kosumer karena mereka baru di sektor itu jadi perlu lebih
sosialisasi untuk rebut pangsa pasarnya. Kalau masalah Korup, ga tau de. Tapi
kalaupun ada, dilaporin aja. Saya pilih BBRI karena Volatilitasnya tinggi dan
FA ok. Btw, tukang baso tahu banyak
 yg nasabah BBRI On 3/9/09, Baso TAHU < tahub...@yahoo. com > wrote: > BRI
direktur yg sekarang parah! Maksud saya, mereka expansi ke kredit > industri
dan konsumen. Kalo sebelum taun 2005 BRI masih fokus ke Micro > Finance di
pedesaan. Jadi risk BRI sekarang lebih gede. Saya sendiri prefer > BBCA kalo
dipaksa beli banking. > > Dan yg menyebalkan kepala2 cabang BRI malah lebih
bermental "sori nih!" > KORUP. Contoh tempo hari saya ajukan kredit.....ada yg
minta persenan gede, > orang cabangnya, gini hari !!!?? BBRI sedang giat buka
cabang di sentra > perdagangan, macam Trade Center atau Mall. > > Saya minta
kredit ke BDMN, sama Niaga, BBCA walau berliku2 jalannya cuma > ,mereka
professional sekali, nggak ada tuh namanya Fee. Setelah hitung2 cost > saya
ambil BDMN. Danamon juga sedang jalankan micro finance secara agresif > via
Danamon Simpan pinjam. > > Sekedar masukan. > >

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!